Masturbasi Penyebab Disfungsi Ereksi?

SemuaAdaDisini.com – Seperti yang kita ketahui berlebihan dalam hal apapun sangat tidak dianjurkan. bekerja, makan dan minum, tanpa terkecuali dalam hal masturbasi.

Masturbasi sering dijadikan alasan sebagai cara yang paling aman untuk menghindari sex bebas. Tapi masturbasi secara berlebihan juga bukan merupakan hal yang dibenarkan.

Masturbasi secara tidak langsung mempengaruhi kondisi psikis badan, jika diteruskan maka rasa “tidak puas” dari dalam dirinya menuntut untuk melakukan lebih. dimulai dengan redahnya libido, sehingga dibutuhkan rangsangan yang kuat untuk ereksi seperti menonton video porno “hardcore”. Jika diteruskan maka rasa tidak mudah terpuaskan dari dalam diri berpengaruh pada tingkat ereksi sampai susahnya mendapatkan orgasme.

Dikutip dari AskMen, masturbasi yang terlalu sering bisa memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin.

Aktifitas berlebihan pada saraf dan hormon tersebut berpengaruh baik pada fisik maupun mental.

Secara fisik, masturbasi berlebihan dapat berpotensi terhadap ejakulasi dini, sulit berkonsentrasi, insomnia dan kepala sering pusing.

Secara mental, perasaan bersalah yang timbul setelah melakukan masturbasi, hal tersebut akan berpengaruh kepada kurangnya konsentrasi, sering melamun dan mudah marah.(okta)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!