Mau Balikan Dengan Mantan Perhatikan 5 Hal ini Biar Kamu Tidak Menyesal

balikan

SemuaAdaDisini.com – Ketika menyakatakan kata putus memang menjadi suatu hal yang mudah jika hubungan sudah tidak bisa dipertahankan, tetapi jika mau balikan dengan mantan banyak sekali hal – hal yang harus kamu perhatikan agar kamu tidak menyesal.

Karena menjalin hubungan setelah putus cinta ini tak seindah seperti awal pertama kamu dan dia menyatukan rasa cinta. Untuk itu, agar kamu tidak menyesal balikan dengan mantan , beikut ini ada 5 hal yang harus kamu perhatikan jika mau balikan dengan mantan agar kamu sendiri tidak menyesalinya seperti yang dilansir dari merdeka.com.

1. Pertimbangkan alasan putus

Jika kamu mau balikan dengan mantan , sebaiknya kamu harus bisa mempertimbangkan terlebih dahulu alasan kenapa waktu itu kamu dan dia putus. Jika kondisi saat ini tidak ada yang berbeda seperti kondisi yang membuat kamu putus, sebaiknya kamu harus lebih memilih untuk tidak terlalu berharap bisa bahgia karena kemungkinan besar hubungan itu akan hancur kembali.

2. Mengapa Kamu ingin berhubungan kembali?

Jika kamu mau balikan dengan mantan juga harus di perhatikan mengapa kamu ingin berhubungan kembali. Hal ini menjadi salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan agar hubungan asmara kamu saat sudah balikan tak hanya jadi hasrat sesaat.

3. Apakah dia benar-benar berubah?

Jika sewaktu putus cinta kamu tak sanggup dengan sifatnya yang membuat kamu menyerah. Dan saat ini ia minta balikan, sebaiknya kamu harus pertimbangkan kembali apakah dia benar – benar berubah. Ini agar kamu tidak menyesal dan tidak terbelunggu dalam kisah cinta yang sangat rumit.

4. Cobalah dengan berteman dulu

Balikan dengan mantan memang menjadi salah satu hal yang paling sulit. Sebab, selama putus bisa saja dia sudah berpindah hati ke wanita lain sehingga keinginan untuk balikan dengan kamu ini hanya sebatas menjalin cerita masa lalu. Untuk itu, lebih baik kamu berteman dulu dengannya , jika dia memang benar – benar mencintai kamu dan ingin menjalani kisah cinta yang dulu dengan tulus, baru kamu bisa kembali menjalani cinta yang serius.

5. Apakah Kamu siap memaafkan?

Jika dulu sewaktu putus akibat sikapnya yang sangat menyakitkan hati kamu. Dan saat ini kamu mau balikan lagi dengannya, sebaiknya pikirkan terlebih dulu , apakah kamu siap memafkannya . Hal ini agar kamu tidak menyesal dan tidak merasakan rasa sakit hati kembali.

Nah, itulah dia kelima hal yang perlu kamu perhatikan jika mau balikan dengan mantan agar tidak menyesal seperti dikutip dari palingseru.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!