Mau Tau Perubahan Payudara Saat Bercinta?

Perubahan PayudaraSaat-Bercinta

SemuaAdaDisini.com – Payudara anda organ penting dalam sistem reproduksi wanita. meski memproduksi susu untuk si kecil, payudara memiliki peran penting dalam kehidupan seksual wanita. Bentuk dan lekuk payudara menjadi obyek yang fantastis bagi pria. Saat bercinta pun payudara ikut berperan penting dalam rangsangan hingga capaian klimaks. Nah, bagaimana sesungguhnya perubahan yang terjadi pada payudara pada momen berdua penuh cinta itu seperti dikutip dari infokami.com??

1. Tanda Pertama Wanita Terangsang
Saat wanita mulai merasakan kenikmatan secara seksual, syaraf-syaraf akan terangsang dan membuat puting ereksi, menyembul dan mengeras. Puting merupakan bagian tubuh wanita yang sangat sensitif karena banyaknya jumlah ujung syaraf yang ada di sana. Rangsangan yang lembut pun akan direspon dengan cepat oleh puting. Sehingga saat puting dirangsang dengan elusan, ciuman, dan hisapan, puting akan segera ereksi. Namun sebagaiana reaksi tubuh yang lain, tingkat kecepatan reaksi terhadap rangsangan ke puting juga berbeda-beda pada tiap tubuh wanita.

2. Payudara Membesar
Tanda berikutnya bahwa wanita terangsang adalah membesarnya areola payudara (lingkaran gelap pada payudara). Saat rangsangan terus diberikan kepayudara, aliran darah ke payudara akan mengisi pembuluh di payudara dengan cepat sehingga payudara akan membesar. Biasanya payudara akan bertambah besar 25% dari ukuran saat kondisi normal.

3. Saat Mencapai Orgasme
Saat wanita mencapai orgasme, kulit di samping dan bagian bawah payudara, dada atas dan perut akan timbul bintik bintik berwarna pink. Tubuh akan terasa menghangat dan berkejut-kejut. Hal ini terjadi karena rangsangan syaraf di pembuluh darah juga efek kerja hormon estrogen ke seluruh tubuh.

Setelah mencapai orgasme, payudara dan puting akan kembali pada kondisi normal (tanpa rangsangan). Besar payudara akan kembali ke ukuran semula.

Apakah selama ini anda telah memperhatikan perubahan tersebut di atas pada tubuh anda/pasangan anda saat hubungan intim?

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!