Mayat Dalam Kapal Tenggelam Ini Ditemukan Dalam Kondisi Berpelukan

tak-terpisahkan-sampai-mati-mayat-sepasang-kekasih-ditemukan-berpelukan-dalam-kapal-yang-tenggelam

SemuaAdaDisini.com – Kejadian tragis yang terjadi pada bulan September lalu meninggalkan kisah-kisah miris dan tragis yang menjadi daa tarik sendiri. Kisah tragis ini menelan sebanyak 366 penumpang kapal yang terbakar dan akihirnya tenggelam saat melakukan perjalanan ke benua Afrika.

Tenggelamnya kapal itu membuat banyak penumpang yang mati secara mengenaskan. Namun, ternyata tak hanya mengenaskan tetapi juga memiliki sisi romantis dari kisah seorang penyelamat korban dari kejadian tragis tersebut.

Seperti dilansir Vemale.com, tim penyelamat memiliki potret-potret para korban yang cukup mengenaskan. Dari potret-potret tersebut terlihat ada sebuah penampakan yang cukup mengaharukan.

Menurut seorang tim penyelamat, saat ia hendak memindahkan mayat-mayat dari kapal itu, ia melihat ada seorang mayat ibu hamil yang di mana di kaki ibu hamil tersebut terdapat seorang bayi yang baru lahir.

 

article-2628777-1de14e4b00000578-832_634x621

 

Hal ini membuat dirinya tidak percaya dan meneteskan air mata. Para tim penyelamat merasa sedih melihat ibu dan bayinya tersebut. Mereka lalu meneteskan air mata melihat kejadian ini.

Namun, tak hanya itu, mereka juga melihat ada mayat sepasangan kekasih yang saling berpelukan dan seakan tidak mau di lepaskan. Mayat tersebut terlihat sangat miris sekali, di mana mereka mati bersama-sama orang yang dicintainya.

Tapi, mayat sepasang kekasih tersebut menunjukan jika kedua pasangan itu memiliki kekuatan cinta yang cukup kuat sehingga saat tenggelam di dalam air pun mereka tetap berpelukan dan tidak terpisahkan.

Dari kejadian ini, para tim penyelamat mendapatkan pelajaran dari kekuatan cinta dari pasangan dan juga ibu dan bayinya tersebut.

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!