Melukis Sambil Bugil Penis Pria Ini Nyangkut di Pipa

melukis-sambil-bugil-penis-lelaki-china-nyangkut-di-pipa

SemuaAdaDisini.com – Menjadi seorang pelukis memang merupakan bakat yang sangat luar biasa dan menguntungkan, karena dari lukisan yang di buat seorang pelukis bisa mendapatkan uang dari orang-orang yang menginginkan lukisannya.

Melukis memang menguntungkan, tapi sebaiknya dilakukan dengan cara yang baik juga, karena kalau tidak bisa mendapat kesialan seperti pria yang berusia 61 tahun ini.

Pria yang bernama  Lian Tien asal China ini melukisa sembari bugil. Lalu, karena tingkahnya itu, ia tak sengaja terpeleset dan jatuh hingga penisnya nyangkut di pipa kecil yang berhubungan dengan  pendingin ruangan.

Seperti dilansir Merdeka.com, Tien awalnya malu-malu untuk meminta bantuan ke  petugas penyelamat setempat. Namun, karena ia merasa terus kesakitan  akhirnya ia terpaksa menelepon petugas dan meminta bantuannya.

Para petugas sendiri merasa kewalahan saat harus mengeluarkan penis Tien dari pipa kecil tersebut. Para petugas memerlukan waktu selama empat jam untuk bisa mengeluarkan penisnya tersebut.

“Hari itu cuacanya sangat panas sehingga saya memutuskan untuk telanjang.  Lalu saya terpeleset dan tak sengaja penis saya nyangkut di pipa itu, ” jelas Tien kepada petugas.

Awalnya petugas mengatakan bahwa Tien merasa sedikit malu untuk mengatakan kejadian ini. Tapi, saat  ditanya Tien menyangkal jika ia malu untuk meminta bantuan. Ia mengatakan ia hanya takut jika para petugas penyelamat tidak percaya dengan ceritanya ini.

Saat di keluarkan dari dalam pipa, penis Tien terlihat sudah membengkak, namun untunglah ia segera bisa di tolong, kalau tidak penisnya terpaksa harus di sunat habis.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!