Mengerikan, Banyak Burung Mati Berserakan Tanpa Kepala di Las Vegas

Burung

SemuaAdaDisini.com – Di negara Amerika Serikat tepatnya di kota Las Vegas, banyak sekali burung – burung mati berserakan tanpa kepala.Hal yang mnegerikan ini belum diketahui apa penyebabnya. Namun, rumor warga disana mengatakan bahwa kejadian ini merupakan ulah para penganut aliran kepercayaan atau sebagai medium ritual voodoo.

“Minggu 11 Mei 2014, bangkai ayam jago, ayam betina atau merpati itu sudah mulai membusuk di beberapa sudut Las Vega, tiap dua kali sebulan, bangkai-bangkai burung dibuang di belakang tokonya di Charleston Boulevard. “Bau sekali. Ini bisa berdampak pada kesehatan warga,” Ungkap Helen Arciaga, salah satu warga yang mengeluhkan hal ini, seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

Banyak isu yang berkata bahwa kejadian ini merupakan salah satu ulah penganut agama Santeria . Salah satu pendeta asal Afrika Barat Dua Reece, mengatakan bahwa penganut tersebut atau yang di sebut Ifa seringkali menggunakan bintang sperti ayam, merpati atau kambing disembelih dan dikeluarkan darahnya. Cara ini dilakukan sebagai tumbal agar umat merka terus terlindungi.

Bahkan seorang pembersih jalan yang bernama Ryan Roskins melihat  ada puluhan bangkai burung dan ayam tanpa kepala yang dibuang di Las Vegas, AMerika Serikat itu.

“Pertama kali melihatnya, itu adalah ayam jago besar. Badannya lengkap, kaki, bulu, hanya kepalanya tidak ada. Sepertinya ini voodoo,” kata Roskins.

Itulah kejadian aneh yang mengerikan dan belum diketahui jelas apa penyebabnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!