Mengerikan, Goa Ini Jadi Tempat Berkumpulnya Para Jin

majlis-aljinn-580x360

SemuaAdaDisini.com – Di dunia ini terdapat banyak tempat-tempat menyeramkan yang dijadikan tempat berkumpulnya oleh para jin atau makhluk halus. Salah satunya adalaha Goa Majlis Al-jinn yang dikatakan sebagai tempat berkumpulnya para jin. Menurut bahasa Arab Majlis Al-jin berarti tempat berkumpulnya para jin, sehingga dikatakan sebagai tempat berkumpulnya para jin.

Goa ini terletak di daerah yang sangat terpencil yaitu di Selma Plateau, tepatnya terletak 100 km arah Selatan Muscat. Pada tahun 1985, goa ini dianggap sebagai goa terbesar kedua di dunia yang memiliki ruang dalam tanah sekitar 310 meter dengan langit-langti berkubah setinggi 120 meter. Goa ini memiliki tiga pintu masuk yang masing-masing terletak di atas langit-langit goa.

Sehingga jika ingin masuk ke goa ini membutuhkan tali sekitar 200 meter dan banyak peralatan khusus agar bisa keluar masuk goa tersebut. Jika ingin pergi ke goa ini para wisatawan tidak bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Karena jalan menuju goa ini sangat kecil dan hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki atau bisa menyewa keledai untuk menghantarkan ke goa tersebut.

Pada tahun 2008 silam, Pemerintah di sana telah membukan goa Majlis Al-jinn ini sebagai tempat wisata para turis. Dan sampai saat ini sudah tercatat sebanyak 75 ribu pengunjung yang datang ke goa tersebut. Namun, selain Majlis Al-jinn yang memiliki arti sebagai tempat berkumpulnya jin, letak goa yang sangat terpnecil ini juga menjadi alasan mengapa dikatakan sebagai tempat berkumpulnya jin. Selain itu ukurannya yang sangat luas tersebut juga menjadi acuannya. Dulu, katanya di goa ini sering terlihat penampakan hantu perempuan yang memiliki kaki seperti keledai yang sering muncul di goa ini. iiihh seram ! Bagaimana, berani ke sana?sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!