Mengerikan, Pria Ini Makan Hati Mantan Pacarnya Mentah-Mentah

jkh

SemuaAdaDisini.com – Kisah percintaan memang tak selamanya terasa indah. Ada kalanya kisah percintaan itu menjadi sangat menyakitkan bahwa sanga mengecewakan.

Setiap menjalin hubungan asmara, pastinya kita akan merasakan sakit hati, meskipun yang diharapkan adalah kebahagian dari hubungan tersebut. Tapi, tidak bisa di pungkiri jika sakit hati itu akan ada saat adanya masalah dalam percintaan tersebut.

Sakit hati sendiri, bahkan bisa membuat seseorang melakukan hal nekat untuk membalaskan rasa sakit hatinya tersebut.

Seperti pada kisah seorang pria di Afrika  ini. Pria ini ditangkap oleh polisi karena ia ketahuan memakan hati mantan pacaranya mentah-mentah menggunakan sendok dan garfu.

Seperti dilansir Merdeka.com, yang menjadi korbannya berusia 62 tahun terlihat di tikam di bagian dadanya dan ada bekas gigitan di bagian lehernya.

Pria yang tidak diketahui namanya ini, di tangkap oleh polisi Afrika dan akan di sidang segera mungkin, karena menurut polisi tindakannya ini sungguh sangat kejam dan tidak berprikemanusiaan.

Pelaku di tangkap di  Kota Gugulethu, dekat Ikut Kota Cape Town.

Wakil Komisioner Polisi Cape Barat Sharon Jephta mengatakan bahwa polisi dan saksi mata yang menyaksikan kejadia tersebut harus menjalani perawatan.

Kejadian ini merupakan kejadian yang sungguh amat mengerikan. Hanya karena cinta yang dikhianati pria ini tega melakukan hal kejam tersebut kepada mantan kekasihnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!