Menginap di Akuarium Terbesar Sedunia, Bisa!

SemuaAdaDisini.com – Singapura cocok dikunjungi wisatawan untuk melihat aneka keajaiban di akuarium terbesar di dunia. South East Asia Aquarium di Resorts World Sentosa tak hanya punya 100.000 hewan laut, Anda juga bisa menginap di dalamnya!

Tak perlu jauh-jauh untuk melihat panel akuarium terbesar sedunia. Datanglah ke South East Asia Aquarium (S.E.A. Aquarium) yang menjadi bagian dari Resorts World Sentosa. Akuarium raksasa ini menjadi habitat bagi lebih dari 100.000 hewan laut, dengan 42,8 juta liter air!

Saat detikTravel berada di S.E.A. Aquarium beberapa waktu lalu, rasanya seperti masuk ke dunia bawah air. Musik instrumental mengalun, mengantar traveler masuk lebih dalam ke ‘jantung’ akuarium yakni Open Ocean. Inilah viewing panel terbesar di dunia, dengan panjang 36 meter dan tinggi 8,3 meter!

Di dalamnya, terdapat 18 juta liter air dan menjadi habitat bagi 50.000 hewan laut. Termasuk, beberapa spesies hiu dan black manta yang sangat menakjubkan. Anda bisa melihat panel akuarium dari beberapa tingkat, masing-masing dilapisi karpet.

Dengan pencahayaan minim, perhatian Anda akan terfokus pada panel raksasa tersebut. Diiringi musik instrumental yang mengalun pelan, suara orang-orang di sekitar hanya terdengar bagai dengungan.

Tapi ini bukanlah cara maksimal menikmati Open Ocean. Siapa sangka, Anda bisa menginap langsung di depan panel terbesar ini!

“Namanya program Ocean Dreams. Pengunjung masuk pada waktu tutup S.E.A. Aquarium, kemudian menginap di sini. Akan disediakan sleeping bag dan snack,” tutur Anggi Permatasari Murniali, Resort Marketing Resorts World Sentosa (RWS) kepada detikTravel.

Bayangkan, semalaman Anda disuguhi pemandangan ala bawah laut di panel terbesar sedunia. Harga saat ini SGD 153 (Rp 1,4 juta) per orang.

Mau yang lebih mewah? Lupakan Ocean Dreams dan menginaplah di Ocean Suites. Ini adalah kamar suites, masing-masing 2 lantai, dengan pemandangan langsung ke panel akuarium terbesar sedunia. Bayangkan saja, dinding depan Anda sepenuhnya terbuat dari kaca. Hewan-hewan laut pun hilir mudik di dalamnya!

“Kita hanya punya 11 kamar Ocean Suites, harganya sekitar SGD 2.400 (Rp 22 juta) per malam,” tambah Anggi.

Ocean Dreams dan Ocean Suites menjadi salah satu cara menginap favorit turis di Resorts World Sentosa. Sudah siap menginap ditemani puluhan ribu hewan laut?

aquarium

aquarium1

aquarium2

aquarium3

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!