Misteri Tembok Raksasa Dilautan Papua Menghebohkan Dunia

tembok raksasa papua

SemuaAdaDisini.com – Papua adalah sebuah propinsi terluas di Indonesia dengan luas 808.105 Km persegi yang termasuk pulau terbesar kedua di dunia.

Pulau Papua dengan keanekaragaman alamnya yang masih alami ternyata menyimpan Misteri yang sangat menakjubkan dengan ditemukannya sebuah Tembok Lurus dilepas pantai bagian utara dari pulau besar ini diperkirakan terdapat struktur bagunan mirip “beteng” dengan panjang 110 Km dengan ketinggian 1860 meter serta lebar 1700 meter.

Seperti yang dikutip dari mahessa83.blogspot.com, Jika dilihat secara seksama struktur ini lebih mirip “dinding” atau “tembok” karena strukturnya yang lurus memanjang secara sempurna sepanjang 110 Km.

Jika ini benar, jelas bangunan seperti ini tidak dibuat oleh peradaban manusia mengingat bangunan di abad modern ini saja seperti Menara Dubai tingginya baru mencapai 800 meter sedangkan dinding yang ditemukan disebelah utara Pulau Papua mencapai tinggi 1860 meter.

Struktur ini berada di Laut Lepas tak jauh dari Ibukota Papua, Jayapura. Untuk sementara penemuan misterius ini dinamakan Jayapura Wall atau Tembok Jayapura.

Dengan menggunakan Google Maps, Koordinat benteng menakjubkan tersebut terlihat pada Samudra Pasifik, Bagian Utara Pulau Papua pada 1°59’46.9”S dan 141°29’24.6239”E

Namun ENTAH MENGAPA, TIBA-TIBA “GOOGLE MAP” MENGHILANGKAN STRUKTUR TERSEBUT

Video Jayapura Wall

Wajib dibaca:

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!