Mobil Lamborghini Seharga Rp 2,5 Miliar ini Hanya untuk Jemur Baju

409828

SemuaAdaDisini.com – Pernahkah kamu melihat jika sebuah mobil mewah berharga ratusan juta hanya dijadikan sebagai tempat jemur baju. Seperti mobil Lamborghini yang dijual seharga Rp 2,5 miliar ini hanya untuk jemur baju.

Mobil Lamborghini ini diciptakan pada generasi pertama sejak tahun 2001 hingga 2006 dengan mesin V12 yang didistribusikan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan. Mobil tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 580 horsepower (HP) dan mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km per jam dalam 3,8 detik.

Namun, nasib yang tidak sesuai dengan fungsi mobil penuh kemewaan ini yaitu seorang pemilik Lambo Murcielago yang terlihat menjemur beberapa pakaian, mulai dari kaus kaki hingga baju handuk.

Awal mula pemilik menyalahfungsikan mobil mewah ini lantaran ia terpaksa karena sedang berada di tengah camping di sekitar sirkuit Le Mans. Di dalam foto yang diunggah itu terlihat bahwa Mobil Lamborghini berwarna oranye yang sedang diparkir di samping tenda dan berfungsi sebagai jemuran setelah diikatkan tali pada kaca spion dan tenda.

Bahkan, bagian depan Kap kompartemennya itu digunakan untuk menjemur sebuah handuk berwarna kuning.

Foto – foto itu membuat pemilik mobil terkesan merendahkan kastanya sebagai mobil yang penuh kemewahan itu. Pada dasarnya, Lamborghini Murcielago bekas saja di pasaran Amerika Serikat (AS) dibanderol seharga US$ 215.998 atau setara Rp 2,5 miliar (estimasi kurs Rp 11.588 per dolar AS).

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!