Nagoro, Desa Unik Yang Berisi Ratusan Boneka

nagoro-desa-yang-dihuni-oleh-ratusan-boneka-unik-atau-malah-menyeramkan

SemuaAdaDisini.com – Semua orang tahu bahwa desa pasti dihuni dengan manusia. Tapi, siapa sangka jika ada desa yang dihuni oleh boneka. Ya, boneka yang biasany dijadikan mainan untuk anak-anak ini menjadi penghuni salah satu desa yang terletak di Shikoku, Jepang.

Menurut cerita desa ini terletak sangat tersembunyi sehingga banyak orang-orang yang tidak mengetahui keberadaan desa ini. Sehingga para penduduknya meninggalkan desa ini karena merasa sangat sepi dan sangat terpencil. Desa pun kemudian menjadi desa mati yang ditinggalkan begitu saja oleh penduduknya.

 

buat-artikel2

 

Kemudian, setelah belasan tahun kemudian seseorang datang ke desa ini dan melihat desa ini mati, ia pun memiliki ide untuk membangun kembali desa ini. Tapi, bukan dengan mengajak orang-orang untuk menghuni desa ini, tetapi dengan membuat boneka yang akan menjadi penghuni desa ini.

Seperti dilansir Vemale.com, orang tersebut bernama Ayano Tsukimi yang awalnya hanya ingin membuat orang-orangan sawah untuk menggambarkan ayahnya, kemudian mendapatkan ide untuk membuat banyak boneka yang menggambarkan penduduk di sana.

 

buat-artikel

 

Ia pun membuat banyak boneka di sana dengan wajah yang sangat mirip dengan orang-orang yang dulunya tingga di sana. Diketahui sudah sebanyak 350 boneka yang telah ia buat untuk mendiami desa ini.

Selain itu ia juga selalu mengganti boneka yang sudah rusak dengan yang baru. Boneka-boneka yang dibuatnya ini diketahui terbuat dari  jerami, kain dan baju-baju bekas. Berbagai ekspresi telah ia buat untuk menggambarkan penduduk di sana.

Ide Ayano ini sungguh sangat membuat banyak orang tertarik untuk melihatnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!