Nih Alasan Kenapa Marshanda Gugat Cerai Suaminya

Marshanda cerai

foto: hepinews.com

SemuaAdaDisini.com – Pasti banyak orang yang bertanya tanya kena sih Marshanda sampai gugar cerai suaminya Ben Kasyafani sebanarya apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga pasangan seleberiti tersebut.

Gugata cerai Marsanda ke suaminya memang membuat banyak orang sedikit terkejut sebab pasangan selebritis ini pada awalnya terlihat baik baik dan tidak meperlihatkan adanya tanda tanda permasalahan dalam hubungan rumah tangganya.

Tentunya gugatan cerai Marsanda ke Ben Kasyafani membuat banyak orang bertanya sebenarnya masalah apa yang membuat mereka sampai meilih jalan perceraiyan.

Marshanda sendiri menjelaskan alasan kenapa dia memilih mengugat cerai suaminya ternyata masalahnya adalah perselisihan yang tidak bisa diselsaikan.

Aku menggugat cerai dan alasannya adalah perselisihan yang terjadi terus menerus dan tidak bisa diselesaikan dan sudah satu bulan kita pisah rumah,” ucap Marshanda di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (7/5) seperti di kutip dari kapanlagi.com.

Selain mengungkap apa yang membuat ia gugat cerai suami Marshanda juga meminta maaf ke suaminya karena telah membuat banyak orang yang kecewa.

“Yang bisa aku lakukan lagi dan lagi aku benar-benar meminta maaf. Mungkin banyak yang kecewa dan marah, mungkin. Dan akupun nggak akan melakukan pembelaan. Aku cuma bisa minta maaf,” katanya.

Marsanda sebenarnya tidak pernah berniat untuk cerai dari suaminya namun karena masalah yang terjadi dan sulit dari kata sepakat dalam menagani masalah ahirnya membuat Marshanda menggugat cerai suaminya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!