Nokia X2 Android Siap Meluncur 24 Juni 2014 dilengkapi dengan Tombol Home

Nokia-X2-Android

SemuaAdaDisini.com – Baru – baru ini di kabarkan bahwa Nokia X2 Android menggunakan nomor model RM-1013 akan siap meluncur di pasaran Indonesia pada 24 Juni 2014 yang dilengkapi dengan tombol home yang merupakan salah satu keunggulan dari Nokia X dan menjadi perbedaan untuk Android lainnya.

Hadirnya Nokia X2 Android ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih memumpuni dengan dukungan perangkat lunak yang lebih baru.

Nokia X Series platform generasi baru ini akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dijanjikan akan beralih ke Android 4.4 KitKat sebagai basis pengembangannya.

Jika dilihat dari spesifikasi secara keseluruhan, Nokia X ini hadir dibekali dengan layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Performa terbaik dari Nokia X2 ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Nokia X2 Android juga diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 302.

Pada fitur fotografinyanya , Nokia X2 ini telah disematkan kamera belakang 5 megapiksel autofokus dan didukung dengan hadirnya kamera depan dengan resolusi VGA untuk foto selfie, serta video call.

Nokia X2 ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup luas dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Dan untuk konektivitasnya , Nokia X2 ini menggunakan dukungan jaringan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Untuk harga yang ditawarkan sampai saat ini belum diketahui jelas. Dan kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Nokia. Apakah kamu tertarik untuk membelinya ?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!