Nonton Piala Dunia, Pria Ini Nekat ke Brazil Naik Kuda Selama Dua Tahun

tumblr_m7opnk8Xzd1qhuwm3o3_1280

SemuaAdaDisini.com – Kecintaan seseorang terhadap Piala Dunia memang bisa membuat seseorang nekat melakukan hal gila seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang berusia 27 tahun ini.

Pria yang bernama Filipe Masetti Leite ini merupakan seorang koboi yang nekat melakukan perjalanan dari Kanada menuju Brazil untuk menonton Piala Dunia.

Perjalan menempuh jarak 14 ribu kilometer tersebut dilakukannya sejak tahun 2012 lalu. Ia melakukannya selama dua tahun, dan diperkirakan ia akan sampai tepat saat Piala Dunia di gelar.

Bersama dua kudannya tersebut Leite melakukan perjalanan melewati 10 negara yang melintasi Amerika Utara,  Tengah, dan Selatan. Leite juga melewati  Taman Nasional Yellowstone dan berjumpa seorang beruang grizzly di Motana.

 

r-FILIPE-MASETTI-LEITE-large570

 

Aksi nekat Leite ini ia tunjukan kepada semua orang agar orang-orang terinspirasi dari perjalanannya mencapai impian. Ia sebagai contoh orang yang rela berkorban dan berusaha keras untuk mencapai impiannya meskipun sulit untuk dilakukannya.

“Ini sudah menjadi tahun-tahun paling sulit tapi paling berharga dalam hidupku. Aku berharap perjalanan ku menginspirasi orang lain untuk mengikuti impiannya, tidak peduli betapa sulit atau gila kelihatnnya” ujar Leite.

Di Brazil sudah ada keluarganya yang menunggu kehadirannya. Namun, selain keluarga yang menunggu kehadirannya, ada juga Piala Dunia yang menjadi impiannya menungu kedatangggannya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!