Ombak Darah Di Pantai China Di Kira Tanda Kiamat

Ombak darah

SemuaAdaDisini.com – Kejadian unik terjadi di China tepatnya  di Pantai Shenzen di provinsi Guangzhou. Pantai ini ombaknya berwarna merah seperti darah, tentu saja hal ini membuat heboh para pengunjung. Padahal sehari-hari pantai ini normal warna airnya.

Karena ombak darah ini pengunjung berpikir yang berpikir aneh-aneh. Ada yang menduga jika ombak darah ini disebabkan oleh beberapa orang yang dimakan oleh hiu sehingga menyebabkan ombak berwarna merah seperti darah. Namun dugaan ini tidak beralasan karena air tidak berbau amis darah seperti dikutip dari palingseru.com.

Sementara pendapat lain mengatakan ombak darah ini merupakan tanda-tanda kiamat sesuai dengan keyakinannya kalau salah satu tanda kiamat adalah ombak laut berwarna merah seperti kitab suci yang dianutnya. Jelas kejadian ini membuat para pengunjung menjadi takut.
Untuk meredam ketakutan warganya, akhirnya pemerintah menerjunkan timnya untuk melakukan penelitian yang menyebabkan ombak berwarna merah darah. Ternyata hasil penelitannya menyimpulkan kalau ombak darahh ini disebabkan oleh populasi ganggang merah (Noctiluca Scintillans) yang fada fase berkembang biak. Ganggang ini aman untuk manusia karena tidak beracun.

ombak darah1
CCTV News

Zhou yang merupakan Kepala Dinas Kelautan Shenze menjelaskan “Seharusnya memang air laut merah itu tidak beracun. Tapi kami menyarankan warga dan wisatawan tidak bersinggungan dengan air laut terlebih dahulu,”

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!