Orang Ini Nekat Telanjang Untuk Tangkap Kelelawar Jadi Jadian

tangkap-kelelawar-jadi-jadian-warga-situbondo-nekat-telanjang-54b5

SemuaAdaDIsini.com – Kelelawar merupakan hewan yang aktif di malam hari. Hewan ini memiliki sayap yang terbentang lebar dengan dua kaki. Di siang hari kelelawar akan bergantungan di pohon-pohon, namun di malam hari kelelawar akan terbang bebas untuk mencari makanan.

Kebanyakan kelelawar memiliki warna hitam, tapi kali ini ada kelelawar yang memiliki warna orange yang sempat menghebohkan warga.  Seorang warga yang bernama Lis, rela telanjang bulat untuk menangkap kelelawar unik ini yang dikiranya sebagai kelelawar jadi jadian.

Kelelawar berwarna orange ini menghebohkan warga Jawa Timur, saat kelelawar itu masuk ke rumah seorang warga yang bernaa Lis tersebut. Lis mengatahui kedatangan kelelawar tersebut.

Kemudian, ia mencoba menangkapnya, lalu kelelawar itu terbang dan hinggap di tempat Lis menyimpan uang. Lalu, dalam keadaan telanjang Lis memukul kelelawar tersebut hingga jatuh dan menangkapnya hidup-hidup.

“Pas saya tangkap kelelawar itu hinggap di tempat menyimpan uang. Kemudian, saya pukul sampai jatuh.” Ungkapnya.

“Memang saat itu  saya dalam keadaan telanjang, karena  memang begitu syarat dari sepupuh,” lanjut Lis, seperti dilansir m.infospesial.net.

Namun, menurut warga lain kelelawar tersebut adalah kelelawar jadi jadian yang seperti babi ngepet yang ingin mencuri uang warga. Tapi, menurut warga yang bernama  Shodik tersebut, bukan mencuri langsung, tetapi barokahnya yang dicuri oleh kelelawar jadi jadian itu.

Kelelawar itu kemudin Lis masukan kedalam toples dan membiarkan begitu saja. Hal itu sengaja ia lakukan karena agar kelelawar itu mengaku sendiri, siapa pemiliknya.

Kejadian ini, membuat warga desa Sletreng, Situbondo menjadi heboh dan berduyun-duyun ke rumah Lis untuk melihat kelelawar itu.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!