Orang-Orang di Korea Pilih Masuk Penjara Untuk Hilangkan Stres

unik-ratusan-orang-di-korea-selatan-masuk-penjara-untuk-menghilangkan-stres

SemuaAdaDisini.com – Apa yang kamu ingin lakukan saat merasa stres? Kebanyakan orang pasti ingin pergi ke tempat yang indah dan menawan seperti pantai, gunung, taman, tempat wisata dan lain-lain. Tapi, kali ini ada yang sedikit berbeda dari seorang pria di China ini.

Pria yang bernama Kwon Yong Seok yang berusia 47 tahun ini malah memilih ingin masuk penjara untuk menghilangkan stres yang ia hadapi. Namun, sayangnya niatnya ini tidak di izin kan oleh pihak berwajib karena di anggap tidak wajar.

Oleh karena itu, saat di tolak, Yong Seok ini malah memiliki ide unik untuk usahanya. Ia tertarik untuk membuat penjara sendiri yang dikhususkan bagi orang-orang yang mengalami stres saja.

Penjara unik ini, ia bangun dengan biaya Rp 20 miliyar. Bersama sang istri ia menyusun semua konsep pembangunan hingga aktivitas apa saja yang akan dilakukan di penjara tersebut untuk menghilangkan stres para tamunya.

Penjara yang di desain dengan bentuk yang seunik mungkin ini akan memberi pengalaman untuk para tamu yang memilih datang ke sana untuk menghilangkan stres.

 

prison-inside-me6

 

Yong-Seok mengatakan para rtamu yang ingin menghilangkan stres di penjaranya ini harus meninggalkan semua benda yang diyakini bisa bikin tambah stres yaitu gadget.

Di penjara ini nantinya akan di sediakan pakaian seragam sehingga tamu tidak perlu membawa pakaian sendiri. Kemudian, di tempat ini tamu juga akan mendapatkan kelas khusus meditasi, spiritual,  dan kegiatan-kegiatan untuk menyembuhkan stres lainnya.

Namun, karena desain tempat ini tidak mudah, oleh karena itu Yong-Seuk hanya membolehkan tamu untuk menginap dua malam saja dengan biaya sebesar Rp 1,5 juta per dua malam.

Menurut Yong-Seuk, para tamu akan diberikan pengalaman yang tidak biasa di tempat ini, dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa menguragi tingkat stres mereka.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!