Organ Intim Ditiup Suami, Wanita Ini Masuk Rumah Sakit

badut

SemuaAdaDisini.com – Berhubungan seksual memang membutuhkan beberapa kreasi untuk membuat hubungan tersebut terasa tidak membosankan. Dengan kreasi yang diciptakan di ketahui dapat membuat pasangan merasa lebih puas dengan hubungan seksual mereka.

Namun, kamu harus berhati-hati saat menciptakan kreasi baru saat bercinta. Jangan sampai kreasi baru kamu itu malah membuat pasangan kamu celaka hingga masuk rumah sakit.

Hal inilah yang terjadi pada pasangan badut yang tidak diketahui namanya ini. Mereka datang ke rumah sakit di Norrisstown, Pennsylvania,  dengan masih menggunakan pakaian badut.

Lalu sang suami mengatakan bahwa istrinya tidak bisa bernapas setelah mereka berhubungan seksual. Lalu, sang suami menceriatakan yang sebenarnya kepada dokter Leonarld Herman.

“Kata suaminya, istri saya  dan saya sedang bergairah dan ia mengatakn kepad saya agar memperlakukannya seperti balon,” kata Herman saat mengulang cerita suami badut tersebut.

Lalu, Herman mengatakan bahwa istri badut tersebut merupakan seorang looner, yaitu sebutan untuk orang yang terangsang secara seksual dengan balon.

Kemudian, Herman juga mengatakan suaminya mencoba untuk memuaskan nafsu sang istri dengan meniupkan udara ke organ vitalnya, yaitu vagina.

Lalu, Herman menduga jika istrinya tersebut terkena emboli udara yang disebabkan oleh udara yang ditiupkan oleh suaminya ke organ vitalnya.

Emboli udara ini merupakan masalah yang cukup serius dan sama saja dengan memotong sirkulasi darah di paru-paru yang membuat seseorang tersebut sulit bernapas.

Akibat kejadian ini, Herman menyarankan ke semua pasangan untuk berhati-hati saat menciptakan kreasi seksual.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!