Pamela Anderson Pernah Diperkosa Saat 12 Tahun

SemuaAdaDisini.com – Model dan artis seksi Pamela Anderson mengungkapkan cerita pahit dalam acara peresmian badan amal The Pamela Anderson Foundation di Cannes, Perancis. Bintang film Baywatch ini mengaku pernah diperkosa saat masih berusia 12 tahun.

Di acara peresmian badan amal untuk mendukung hak hewan, manusia, dan lingkungan ini, Pamela mengingatkan para tamu undangan untuk lebih peduli kepada sekitar.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk menguak beberapa momen paling menyakitkan ku selama hidup. Mungkin ini kalian anggap tidak pantas, tapi aku ingin kalian tahu,” ungkap Pamela, seperti yang dikutip dari DigitalSpy.

Wanita 46 tahun ini mengungkapkan jika dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan oleh kakak kekasihnya yang berusia 25 tahun.

“Saat aku berusia 12 tahun, aku pernah mengunjungi rumah kekasih dari babysitterku. Di sana, kakak dari laki-laki itu mengajariku main game, lalu memijat punggungku, dan akhirnya meniduri aku. Itulah pengalaman sex pertamaku, dan dia berusia 25 tahun,” lanjutnya.

Kejadian ini membuat Pamela sulit mempercayai orang-orang di sekitarnya. Cerita pahit yang dimiliki Pamela adalah ayahnya yang seorang pemabuk, yang membuat dirinya merasa tidak ada tempat yang aman di dunia ini.

“Ibuku selalu menjagaku, tapi buatku dunia sudah bukan lagi tempat yang aman. Ayahku seorang pemabuk dan ibuku bekerja di dua tempat berbeda. Dia (ibu) selalu menangis, sedangkan ayah jarang pulang rumah,” lanjutnya.

Namun, hal ini membuat Pamela menemukan rasa cinta terhadap hewan dan lingkungan.”Pohon-pohon dan hewan selalu berbicara padaku. Aku berjanji akan melindungi mereka,” tutupnya.

Pamela Anderson sendiri masih aktif dalam dunia pemotretan. Meski sudah tidak lagi muda, wanita seksi berusia 46 tahun ini masih percaya diri berpose bugil.

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!