Parah Dah, Guru Ini Menari Panas di Depan Muridnya Sendiri

eP7l5UriQp

 

SemuaAdaDisini.com – Guru merupakan contoh bagi murid-muridnya. Apa yang dilakukan oleh seorang guru diharuskan untuk menuju ke hal-hal yang positif agar murid-muridny juga menerima hal yang positif.

Tapi, apa yang telah dilakukan oleh gutu di Texas, Amerika Serikat ini bukanlah merupakan hal yang positif. Bahkan hal ini merupakan hal yang paling tidak baik untuk ditunjukan ke murid-murid apa lagi jika sampai di tiru oleh murid-muridnya.

Guru yang berusia 42 tahun ini bernama Felicia Smith, yang melakukan tarian panas di depan seorang murid yang baru berusia 15 tahun.

Saat itu diketahui merupakan hari ulang tahun murid yang berusia 15 tahun tersebut. Kemudian, siswa yang lain mendesak siswa tersebut untuk duduk di kursi yang paling depan. Lalu, secara tiba-tiba saja Smith langsung menari panas di depan Siswanya yang berulang tahun tersebut.

Seperti dilansir Okezone.com, Smith tak hanya menari panas, tetapi juga melakukan gerakan eksotis yang tak patut untuk dilakukan di depan anak ajar. Selain itu, ia juga melakukan gerakan menggoda dengan berlutut di depan murid tersebut dan menyimpan kepalanya di selangkang murid tersebu.

Hal ini sungguh sangat tidak baik untuk dilakukan oleh seorang guru. Saat ditanyai Smith mengaku memang melakukan hal tersebut, namun ia mengatakan bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena seluruh isi kelas meyakinkannya untuk melakukan hal tersebut.

Pihak polisi mengatakan bahwa Smith harus diadili, karena sudah terbukti bersalah dengan adanya video yang dibuat oleh seorang siswa di kelas tersebut.

Saat ini Smith masih dalam proses penyelidikan, dan sudah di keluarkan dari sekolah dan tidak diperbolehkan mengajar di sekolah mana pun.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!