Pasangan Tidak Punya Selera Humor Bisa Bikin Wanita Selingkuh ?

shduak

SemuaAdaDisini.com – Apakah pasangan  yang tidak memiliki selera humor menjadi alasan bagi wanita untuk selingkuh? Mungkin pertanyaan ini bisa di jawab dengan survei yang dilakukan oleh sebuah situs kencan dari Victoria Milan.

Situs kencan baru ini telah melakukan survei ke 6.000 wanita yang kemudian mendapatkan hasil bahwa sebanyak 73 persen wanita menjawab bahwa alasan mereka berselingkuh karena pasangan mereka itu sangat menjengkelkan.

Faktanya wanita yang sudah bersuami maupun yang masih berpacaran, memiliki alasan pasangan mereka menjengkelkan, karena itu mereka selingkuh dan mencari pria yang lebih menyenangkan untuk mereka.

Faktor pertama yang menjadi alasan terbanyak wanita adalah pasangan yang tidak memiliki selera humor. Dalam survei tersebut banyak wanita yang mengatakan bahwa alasan mereka selingkuh karena pasangan mereka tidak memiliki selera humor, sehingga membosankan dan menjengkelkan untuk mereka.

Survei dari stus kencan tersebut telah menuliskan beberapa alasan yang disebutkan oleh wanita dalam survei tersebut. Inilah dia alasan yang paling banyak di sebutkan hingga alasan yang paling sedikit di sebutkan.

Pasangan yang tidak memiliki selera humor sebanyak 19 persen.Pasangan yang tidak cukup memahami sebanyak 16 persen.Pasangan yang tidak baik di tempat tidur sebanyak 14 perseen.Pasangan yang tidak memiliki sikap yang baik sebanyak 11 persen.Pasangan yang malas dan tidak memiliki rencana hidup sebanyak 10 persen.Pasangan yang tidak perduli dengan penampilan dan memiliki kebiasaan buruk sebanyak 9 persen.Pasangan tidak sukses sebanyak 7 persen.Pasangan yang tidak perduli dengan kewajiban sosial sebanyak 5 persen.Pasangan manja sebanyak 5 persen.Pasangan pelit sebanyak 4 persen.

Dari daftar alasan tersebut menunjukan jika pasangan yang tidak memiliki selera humor bisa bikin wanita selingkuh. Jadi, bisa dinilai jika pria yang memiliki selera humor tinggi memiliki tempat tersendiri di hati wanita. Masalah uang, kedudukan dan juga ketampanan menjadi alasan kedua wanita untuk memilih pria menjadi pasangannya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!