Pemilik Golongan Darah B Jangan Makan Daging Ayam

kls

SemuaAdaDisini.com – Golongan darah manusia terdiri dari empat yaitu A, B, AB, dan O. Setiap golongan darah memiliki aturan makan yang disarankan maupun yang tidak diperbolehkan untuk dimakan.

Oleh karena itu, untuk menjaga keseimbangan sistem imun tubuh kamu harus mengatahui apa saja makanan yang disarankan atau di larang untuk golongan darah kamu.

Namun, kali ini, kita akan membahas tentang golongan darah B yang diketahui memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga orang yang bergolongan darah B tidak akan mudah sakit.

Tapi, jangan salah, meskipun orang yang bergolongan darah B terbilang kebal dari penyakit, bergolongan darah B ini juga bisa terkena penyakit jika memakan makanan yang tidak dianjurkan untuk golongan darah B, sehingga dapat membuat sistem kekebalan tubuh menurun.

Seperti dilansir Sidomi.com, orang yang bergolongan darah B dillarang untuk memakan daging ayam, karena daging ayam mengandung banyak lectin yang dapat mengganggu sirkulasi darah sehingga membuat sistem kekebalan tubuh menurun.

Jika orang yang bergolongan darah B mengonsumsi daging ayam, makan resiko terkena penyakit jantung serta stroke pun akan mudah terjadi.

Golongan darah B memang diketahui sangat kebal terkena penyakti jantung atau stroke, tapi jika ia memakan daging ayam, maka ia lebih berisiko terkena stroke atau pun penyakti jantung.

Hal ini sebagai saran baik untuk orang-orang yang bergolongan darah B, agar tetap mengonsumsi makanan yang tidak di larang, agar sistem imun tetap seimbang.

Selain itu, golongan darah B juga dilarang makan kacang-kacangan, karena kacang-kacangan dapat mengganggu terbentuknya insulin di dalam tubuh yang berfungsi untuk menstabilkan gula dalam darah.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!