Penyakit Aneh, Badan Gadis Ini Baunya Seperti Ikan

terkena-penyakit-langka-tubuh-gadis-di-inggris-beraroma-ikan-cc76

SemuaAdaDisini.com – Seiring perkembangan jaman, membuat ada banyak hal baru serta aneh yang di ciptakan oleh manusia. Selain itu, ada banyak juga penyakit aneh atau langka yang di derita oleh manusia.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita bernama Graves asal Inggris ini, ia mengidap penyakti aneh yang sangat langka sekali di temukan di dunia ini.

Penyakti gadis berusia 22 tahun ini, adalah penyakit bau badan yang amis seperti bau ikan di jemur. Di mana tubuh Graves akan mengeluarkan bau amis yang menyengat.

Penyakit aneh ini sudah di deritanya sejak kecil. Awalnya, adik Graves yang pertama kali mengetahui penyakit ini, ketika saat Graves bangun tidur.

Saat itu, sang adik  mencium bau tak sedang dari tubuh Graves yang baunya amis seperti bau ikan. Bau tersebut awalnya, tidak menyengat, namun semakin bertambahnya usia, bau amis itu semakin menyengat sehinga membuat orang lain tak mampu menciumnya.

Tak hanya tubuhnya saja yang mengeluarkan bau, tetapi juga keringat, urine, dan napas pun berbau amis seperti bau ikan. Hal ini sangat menggaggu orang lain.

Baunya akan semakin menyengat saat Graves makan makanan yang seperti ikan, telur dan daging. Makanan tersebut akan membuat bau badan Graves akan semakin meningkat.

Menurut keterangan dokter, Graves mengidap penyakit trimethylaminuria. Penyakit ini disebabkan oleh gangguan metabolisme di dalam tubuh sehingga tubuh tidak dapat memecah trinethylamine, yang merupakan unsur yang biasa terkandung dalam daging merah dan telur.

Penyakit ini memang sangat langka sehingga sangat sulit sekali untuk di sembuhkan . Sala satu cara untuk mengatasi penyakit ini, adalah dengan cara menghindari makanan seperti ikan, daging merah, dan telur, agar baunya tidak menyengat.

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!