Penyanyi Cantik ini Ngaku Pernah Dikencani Pejabat

Cupi_Cupita
SemuaAdaDisini.com – Bisnis prostitusi online dikalangan selebriti yang baru – baru ini menjadi perbincangan hangat disejumlah media berita dengan mucikari berinisial RA dan pelaku protitusi artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015) di sebuah hotel berbintang lima ini ternyata semakin membongkar prilaku selebriti saat ini.Dengan beredarnya isu prostitusi online tersebut, ada sejumlah penyanyi cantik yang memberikan pengakuan jika mereka juga pernah terima layanan kencan singkat dengan pejabat.

Salah satunya seperti penyanyi dangdut “Goyang basah” Cupi Cupita asal Bandung, Jawa Barat ini dirinya mengaku jika sering menerima orderan dari sejumlah pejabat untuk menemani karoke dan menemani mereka bergoyang. Cupi Cupita juga mengaku jika dirinya biasa dibayar Rp10 juta semalam. Namun bayaran tersebut tidak melibatkan pelecehan seksual, sebab Cupi sendiri mengaku jika dirinya tak ingin bila dipegang , dicium bahkan jangan sampai berhubungan intim.

“Ya nyanyi lah. Paling Cupi ikutan bergoyang, tapi kalau sudah sampai pegang dan cium, Cupi nggak mau,” ungkap Cupi Cupita seperti yang dilansir dari palingseru.com, (15/5/2015).

Cupi Cupita sendiri juga mengatakan jika protitusi online ini sudah sering dilakukan oleh sejumlah kalangan artis, dan hanya artis munafiklah yang tidak mau mengaku bisnis protitusi ini.

“Cupi sebal lihat teman-teman artis pada munafik, bilang nggak pernah seperti itu. Cupi sih mengaku, pernah dan sering menemani pejabat,” kata dia di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!