Penyanyi cantik ini Potong Tulang Iga Biar langsing

Thaliaku

SemuaAdaDisini.com – Penyanyi Meksiko yang populer di Indonesia lewat telenovela Marimar, Thalia dikabarkan menempuh jalan ekstrem untuk langsing, yakni memotong tulang iganya sendiri. Iapun memamerkan tulang iga yang disimpan di dalam toples.

Sudah bertahun-tahun, gosip langsingnya penyanyi Meksiko, Ariadna Thalia Sodi Miranda atau Thalia berkat operasi pemotongan tulang iga beredar. Alhasil, ia menunjukkan tulang iga di sebuah toples.

Di toples tersebut, terlihat dua pasang tulang iganya yang disimpan di dalam toples berair. Sambil tersenyum dan menampilkan berbagai ekspresi terkejut lainnya, ia memamerkannya di jejaring sosial seperti Instagram dan Vimeo.

diet ekstrim

Penyanyi 42 tahun yang memiliki banyak penggemar orang Filipina ini sepertinya hanya menanggapi kabar burung itu sebagai lelucon. Walaupun demikian, penampilannya di karpet merah memang menimbulkan banyak tanda tanya mengapa ibu dua anak berusia 40-an bisa selangsing itu?

seperti yang dilansirkan dalam situsnya solopos Thalia sendiri memang terlihat awet muda dan wajahnya seakan tak berubah dari waktu ke waktu. Entah perawatan paripurna atau operasi yang membuatnya tetap prima.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!