Pesawat MH370 Ternyata Dibajak Ke Afganistan ?

mh

SemuaAdaDisini.com – Sampai saat ini pesawat Malaysia Airlines masih belum juga di temukan. Padahal sudah satu bulan lebih pesawat Malaysi tersebut dinyatakan hilang tanpa meninggalkan jejak. Pesawat MH370 yang sampai saat ini masih menjadi pencarian terdengar kabar bahwa pesawat tersebut telah di bajak oleh sekelompok teroris ke Afganistan.

Surat Kabar Rusia telah mengklaim pesawat yang membawa sebanyak 239 penumpang yang berasal dari beberapa negara. Intelijen Rusia tersebut mengatakan bahwa seluruh penumpang pesawat beserta pilot masih hidup sampai sekarang dan menjadi tawanan. Seperti dilansir palingseru.com, pesawat di bawa ke Afganistan, tidak jauh dari Kota Kandahar, dekat perbatasan Pakistan. Para penumpang pesawat tersebut di tahan di sebuah gubuk dan hampir tidak mendapatkan makanan.

Menurut sumber mengatakan bahwa orang yang menyuruh pilot membawa pesawat tersebut ke Afganistan bernama Hitch. Orang tersebut mengancam pilot agar membawa pesawat tersebut ke Afganistan. Dikatakan sebanyak 20 penumpang asal Asia  sudah di seludupkan ke sebuah bunker di Pakistan, da dibagi menjadi tujuh kelompok. Namun, sampai saat ini malaysia masih belum memberi tanggapan tentang kabar ini. Entah apa yang telah terjadi tapi Malaysia masih belum memberikan tanggapan tentang kabar berita ini.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!