Prabowo dan Jokowi Nyanyi Bareng di Debat Capres 2014, Karya Eka Gustiwana

prabowo-jokowi-nyanyi-bareng-di-debat-capres-2014-karya-eka-gustiwanaSemuaAdaDisini.com – Apa jadinya jika pasangan capres-cawapres 2014, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK nyanyi bersama di atas panggung saat debat capres?. Lewat tangan kreatif Eka Gustiwana, hal itu bisa terwujud, mereka bisa bernyanyi bersama dengan kompak. prabowo jokowi nyanyi bareng di debat capres 2014 karya eka gustiwana Prabowo dan Jokowi Nyanyi Bareng di Debat Capres 2014, Karya Eka Gustiwana.

Video itu disunting oleh composer berbakat Eka Gustiwana dari debat Capres 2014, bertajuk “Prabowo Hatta dan Jokowi JK Nyanyi Bareng di Debat Capres,” dan diunggah ke situs Youtube pada 15 Juni 2014. Hingga saat ini, Senin (16/6) telah dilihat sekitar 2 ribu kali. Dalam diskripsi video tersebut Eka menulis jika saat rehat debat atau jika di layar televisi tayang iklan, para capres dan cawapres nyanyi bareng.

“Kompak banget mereka,” tulis Eka di diskripsi video.

Video itu diawali dengan seruan tepuk tangan oleh sang moderator, Zainal Arifin Mochtar, Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi (PUKAT) UGM.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!