Pria Dengan Gaji Besar Jarang Melakukan Seks

SemuaAdaDisini.com – Sebuah survei dilakukan Lovehoney, produsen sextoys, kepada 1.600 pria membuktikan, hanya 4 persen saja pria bergaji besar yang melakukan seks setiap hari dibandingkan dengan pria bergaji rendah. Hal ini membuktikan bahwa walaupun pria bergaji tinggi memiliki mobil mewah, rumah megah, hingga barang-barang yang mahal bukan berarti mereka tidak mempunyai kekurangan.

Kekurangan tersebut tercermin dari survei yang menunjukan pria dengan gaji 50.000 Euro atau Rp 790.275.000 juta pertahun mengaku hanya melakukan seks satu kali dalam seminggu, dan untuk pria dengan gaji antara 15.000 Euro atau Rp 236.034.000 juta sampai 34.000 Euro atau Rp 535.010.400 juta pertahun mengaku dalam seminggu mereka bisa melakukan lebih dari tiga kali.

Walaupun pria bergaji besar jarang untuk berhubungan seks, namun saat diranjang mereka lebih banyak melakukan eksperimen saat berhubungan intim. Diketahui juga pria yang mempunyai peran dominan di pekerjaannya ternyata, saat berhubungan seks mereka lebih memilih untuk pasif.(BY)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!