Pria Ini Bakar Rumah Untuk Lamar Kekasihnya

kebakaran-benar

SemuaAdaDisini.com – Ada banyak cara yang dapat di lakukan oleh seorang pria untuk melamar kekasihnya. Bahkan cara aneh dan cukup ekstrem pun kaum adam lakukan agar acara lamaran tersebut terkesan untuk keduanya.

Salah satu lamaran yang paling berkesan adalah acara lamaran yang dilakukan oleh Jesse Gonzales yang merupakan anggota pemadam kebakaran di Kota Houston, Texas, Amerika Serikat.

Jesse  melakukan rekayasa kebakaran  untuk melamar kekasihnya yang bernama Olga Peck yang merupakan anggota kepolisian setempat. Keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama.

Jesse yang merupakan petugas kebakaran tersebut meminta bantuan kepada anggota pemadam kebakaran dan juga kepolisian Kota Houston untuk membantu melaksanakan aksinya tersebut.

Karena ingin agar aksinya terlihat sempourna Jesse pun meminjam garasi tetangganya untuk dibuat seperti sedang kebakaran.

Ia berencana untuk melamar Olga setelah is keluar dari kepulan asap dari garasi tersebut. Asap tersebut bukan merupakan asap dari api melainkan dari  es kering yang cukup banyak yang di simpan di dalam garasi lalu di kipas, agar terlihat seperti kebakaran benaran.

Rencana Jesse ini pun lalu disetujui oleh teman-temannya dan juga pihak kepolisian. Target Jesse adalah Olga yang ikut memantau kebakaran tersebut bersama polisi lainnya.

Lalu, skenario pun di jalankan. Saat Olga tengah memantau dengan serius kebakaran tersebut, Jesse terlihat keluar dari kepulan asap palsu tersebut dan langsung berlari menuju ke Olga dan bertekuk di hadapan Olga sambil menunjukan cincin tunangan mereka.

Kemudian Jesse menyatakan “Aku mencintaimu  aku tidak dapat menunggu untuk menikahimu, dan aku tidak dapat lagi menunggu untuk menghabiskan sisa waktuku bersamamu,” ujar Jesse.

Lalu, Olga pun langsung mengatakan iya kepada Jesse, mereka terlihat sangat bahagia dengan tepuk tangan dari orang-orang yang menyaksikan kebakaran tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!