Pria Ini Dibayar Rp 17 Juta untuk ‘Sekali Mati’

 SemuaAdaDisini.com РKebanyakan orang akan benci jika membicarakan kematian, memang semua orang ingin masuk surga, tapi tidak ada yang mau mati. Hal ini tidak berlaku bagi Chuck Lamb, sebab mati adalah caranya untuk bertahan hidup.

Ya, Chuck berprofesi sebagai mayat, pria dari Galloway, Ohio ini mendapatkan uang dari memerankan kematian. Untuk pekerjaannya tersebut, pria berusia 56 tahun itu dibayar sebesar US$1500 per hari atau setara Rp 17 juta.

mati_bayaran

 

Awalnya Chuck berprofesi sebagai seorang insinyur TI, namun pada tahun 2005 dia mulai serius menekuni peran sebagai orang mati. Sejumlah portofolio-nya dia pajang di website pribadinya, deadbodyguy.com.

“Sepertinya mudah berperan sebagai orang mati,” katanya dalam sebuah wawancara, dilansir dari Dailymail.

“Awalnya hanya lelucon dan iseng, tapi lama-lama menjadi hobi. Ini menyenangkan,” ujar Chuck.

 

mati_bayaran

 

Pihak poroduser di Hoolywood semnpat memakai jasa Chuck untuk beberpa film, diantaranya Vacancy dan Thankskiling.

Kendati demikian, Chuck masih berharap bisa memerankan orang mati di serial favoritnya Law & Order: SVU. Sayangnya, tidak mudah mendapatkan peran di sana, bahkan yang kecil sekalipun.

 

mati_bayaran

 

Chuck memberikan pernyataan singkat tentang hobi anehnya tersebut “Semua orang punya mimpi. Mimpi saya mungkin terdengar dan terlihat aneh, tapi itu yang ingin saya lakukan,” katanya.

(nay)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!