Pria Ini Gunakan Foto Telanjang Untuk Memeras Mantan Pacarnya

hg

 

SemuaAdaDisini.com  – Di zaman dahulu foto telanjang merupakan hal yang tidak boleh dilakukan oleh wanita, apa lagi sampai memperlihatkan foto telanjang tersebut ke orang lain. Namun, di zaman sekarang foto telanjang bukanlah merupakan hal yang dilarang lagi untuk dilakukan oleh wanita.

Banyak wanita yang berfoto telanjang demi memenuhi kemauan sang pacar dengan alasan cinta. Hal ini mungkin boleh saja dilakukan oleh orang-orang di bagian barat sana. Tapi, harus hati-hati jika melakukannya, karena bisa jadi foto telanjang kamu itu digunakan untuk memeras harta kekayaan yang kamu miliki.

Hal ini lah yang terjadi pada seorang wanita di Amerika Serikat yang merupakan anak dari seorang pengusaha terkaya di Amerika Serikat. Wanita yang bernama Nina Khosla, putri dari Vinod Khosla, seorang miliuner Amerika keturunan India dan merupakan salah satu pendiri perusahaan teknologi  Sun Microsystems.

Nina di peras oleh mantan kekasihnya dengan menggunakan foto telanjang yang telah ia kirimkan kepada mantannya tersebut saat masih berhubungan.

Pria tersebut bernama Douglas Tarlow, yang mengirim pesan elektronik berupa ancaman untuk Nina. Kemudian karena tidak puas, akhirnya ia juga mengirimkan ancaman kepada ibu Nina dengan mengirimkan foto-foto telanjang Nina.

Dala, surat ancaman tersebut ia mengatakan akan menyebarkan foto-foto telanjang Nina ke Reddit, yaitu salah satu forum terbesar di Amerika Serikat, jika keluarga Nina tidak memberinya uang sebesar 72.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 832 juta.

Ibu Nina sangat terkejut dengan ancaman yang diberikan oleh Douglas dan kemudian segera melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Kemudian Douglas pun akhirnya di tangkap dan akan disidang di sebuah pengadilan Distrik Amerika Serikat dengan tuduhan pemerasan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!