Pria Ini Lapor Polisi Karena Makan Nasi Goreng Terlalu Pedas

hjfgk

SemuaAdaDisini.com – Kebanyakan orang pasti suka dengan makanan  pedas. Bahkan makanan pedas sangat disukai oleh banyak orang. Namun, setiap orang memiliki selera masing-masing yang pastinya tidak sama. Ada orang yang suka pedas dan ada juga orang yang tidak suka pedas.

Seseorang pasti akan marah jika ia tidak suka pedas tetapi diberi makanan yang pedas. Namun, masalah ini merupakan masalah kecil yang tidak harus dibesar-besarkan.

Tetapi, ada seorang pria berkebangsaan Singapura  melapor ke polisi dikarenakan makanan yang ia beli tersebut terlalu pedas menurutnya.

Pria yang bernama Lau Thiam Huat memean sepiring nasi goreng  kampung pada sebuah restoran yang ada di Malaysia. Kemudian, ia mengatakan nasi goreng tersebut terlalu pedas untuknya.

Kemudian, pria yang berusia 61 tahun ini mengatakan bahwa nasi goreng super pedas itu telah membuat mulutnya terasa tidak nyaman di hari berikutnya.

Kasus sepele ini pun kemudian ia laporkan ke polisi, ia menduga chef di restoran tersebut telah memasukan cabe terlalu banyak pada nasi gorengnya, sehingga membuatnya merasa kepedasan.

Kasus aneh ini pun menjadi pembicaraan banyak orang. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti tentang akhir dari kasus unik ini.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!