Pria Ini Makan Plasenta Bayinya Yang Baru Lahir

2097496

 

SemuaAdaDisini.com – Kamu tahu plasenta? Ya, plasenta merupakan organ dalam  kandungan pada masa kehamilan. Plasenta berfungsi sebagai saluran untuk bayi mendapatkan makanan dari sang ibu.

Setelah melahirkan plasenta biasanya akan di simpan oleh orangtua sang bayi. Tapi, ada seorang pria yang malah menjadikan plasenta bayinya yang baru lahir sebagai hidangan makanannya.

Menurut pria tersebut, plasenta itu rasanya seperti daging sapi  lembut dan kenyal. Ia juga mentakan bahwa plasenta tersebut terasa enak jika dicampurkan dengan pisang untuk membuat smoothie.

Pria yang bernama Baines ini mengatakan telah lama merencanakan untuk memakan plasenta bayinya saat setelah lahir. Dan hal tersebut pun ia lakukan saat bayinya baru lahir.

Ia mengatakan bahwa ia sangat menikmati plasenta tersebut, dan tidak merasakan apa-apa ketika memakan plasenta bayinya tersebut.

Padahal beberapa ibu telah mengaku merasa emosional setelah memakan plasenta bayinya. Tapi, Bainess malah merasa baik-baik saja setelah memakan plasenta bayinya itu.

Tapi, ada beberapa perusahaan yang menciptakan pil plasenta untuk membuat ikatan ibu dan anak menjadi semakin akrab. Namun, menurut seorang kritikus memakan plasenta tidak memiliki manfaat apa -apa, malah orang yang makan plasenta berisiko terkena suatu penyakit.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!