Pria ini Menyusup Rok Gaun America Ferrera

SemuaAdaDisini.com – Aktris America Ferrera dibuat terkejut karena seorang pria tidak dikenal tiba-tiba menyusup ke dalam gaun panjangnya, saat dirinya melintas di karpet merah (red carpet) Festival Film Cannes, Jumat (16/5/14).

Saat itu, Ferrera berpose bersama Cate Blanchet dan beberapa selebriti lain. Dari belakang, tiba-tiba seorang pria mengenakan tuxedo jongkok di belakang Ferrera dan memasukkan kepalanya ke gaun putih berbahantulle karya Georges Hobeika itu.

 

Pria intip rok America Ferrera

 

Pihak keamanan yang menyadari hal ini langsung mengamankan pria tersebut. Pria tersebut berusaha melawan dan memegang sepatu Ferrera saat ditarik keluar oleh petugas.

Dikutip dari US Magazine, Ferrera tampak terkejut dengan mata terbelalak, Cate yang berada di sampingnya juga ikut terkejut dan berusaha menenangkan Ferrra. Setelah keadaan dikendalikan, Ferrera kembali melanjutkan berjalan di karpet merah.

 

 

Setelah diselidiki, pria aneh tersebut adalah jurnalis asal Ukraina, bernama Vitalii Sediuk. Dirinya sudah beberapa kali memiliki kasus dengan selebriti di atas karpet merah. Vatalli pernah mencoba mencium Will Smith dalam premier film. Selebriti lain yang menjadi korban adalah Adela saat menerima penghargaan Grammy Awards.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!