Puluhan Tahun Jadi Pengemis, Wanita Ini Kini Mati Sebagai Orang Kaya

puluhan-tahun-jadi-pengemis-wanita-saudi-wafat-sebagai-miliuner

SemuaAdaDisni.com – Karena tidak memiliki keluarga, seorang wanita di Arab Saudi memilih untuk menjadi pengemis hinga puluhan tahun. Wanita tersebut bernama Aisyah, ia menjadi pengemis sejak masih muda hingga ia berusia seratus tahun. Kini wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut meninggal pada usia ke seratus tahun dan meninggalkan harta kekayaannya berupa uang belasan miliyar dan empat bangunan mewah.

Seperti dilansir Merdeka.com, sebelum meninggal Aisyah menitip pesan kepada tetangganya untuk memberikan semua harta kekayaanya kepada pihak yang berwajib, karena ia tidak memiliki keluarga satu orangpun. Aisyah telah mengahabiskan semasa hidupnya hanya untuk mengemis dan telah diperkirakan Aisyah telah menjadi pengemis selama 50 tahun lebih.

Menurut tetangga Aisyah, ia memiliki kekayaan senilai Rp 15,1 miliyar, dimana terdapat uang tunai sebesar Rp 12,1 miliyar dan koin emas senilai 3 miliyar, ditambah lagi dengan empat bangunan yang megah dan mewah di kota pelabuhan Jeddah. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut telah kenal Aisyah selama bertahun-tahun, ia merupakan orang yang paling dekat dengan Aisyah. Oleh karena itu, Aisyah sangat percaya dengannya untuk menitipkan kekayaannya dan diberikan ke pihak yang berwajib. Menurut pria tersebut ia akan segera memberikan kekayaan Aisyah kepada pihak yang berwajib. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!