Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bertemu di Jepang

Raffi-ahmad-dan-nagita

SemuaAdaDisini.com – Beberapa kali kepergok jalan bareng, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, kedua artis tersebut di sinyalir menjalin hubungan.

Beberapa waktu ini mereka mengunjungi Jepang. Hal itu diketahui berdasarkan informasi dari ibunda Raffi dan di dukung lagi oleh Amy Quanita dikutip dari pekanbaru.co.

Akan tetapi Ami menyanggh jika kepergian raffi dan nahita yang lebih akrab di sapa gigi tersebut adlah sebuah kesengajaan dan pergi bersama.

Dia memaparkan, jika pertuman kedua pesinetron ini hanyalah kebetulan semata. Dan pada tanggal 17 Febrari pula mereka sama sama ulang tahun dan tanpa sengaja bertemu di negeri sakura, Jepang.

“Ya, kemarin lima hari di Jepang. Tapi, saya sudah booking tiket sudah lama. Kebetulan, Gigi juga lagi liburan di sana,” Amy memaparkan kepada para wartawan pada event Convention Center di Jakarta hari Sabtu malam lalu.

Amy juga menjelaskan jika Gigi tidak sendiri pergi ke jepang, Gigi bersama keluarganya tengah di jepang dari beberapa waktu yang lalu.

“Gigi bersama keluarganya untuk berlibur. Berbeda lagi dengan saya dan Raffi karena di dasari oleh keperluan tertentu. Jadi, hanya kebetulan ketemu di sana aja,” Mungkin hanya kebetulan, itulah papar ami.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!