Rambut Nanas Ki Kusuma Heboh di Twitter

rambut nanas ki kusumo

SemuaAdaDisini.com – Perseteruan anatara Ki Kusumo dengan Demian Aditya ternyata punya dampak lain. Rambut Ki Kusumo yang disindir Demian dengan sebutan rambut nanas kini malah jadi populer di media sosial.

Di media sosial seperti Twitter, gaya rambut nanas Ki Kusumo ternyata banyak diikuti orang. Salah satunya adalah pemilik akun @baratayuda99. Cowok bernama Rama yang tinggal di Bandung itu mengaku penasaran mencoba gaya rambut ala Ki Kusumo dikutip dari liputan6.com.

“Ikut gaya Ki Kusumo ah @kikusumo. Rambut nanas# biar terkenal,” begitu cuitan Rama di Twitter.

Lebih ekstrem dari Ki Kusumo, rambut Rama benar-benar mirip nanas. Bagian bawah dan samping dicat warna kuning dengan garis-garis seperti nanas. Sedangkan bagian atasnya dicat warna hijau, persis daun nanas.

Rambut unik Rama ternyata mendapat komentar beragam dari pengguna Twitter yang lain. Andayani Tjipto bahkan salut dengan Ki Kusumo rambut nanasnya kini jadi trend. “Buah gambas di atas mobil. Rambut nanas makin komersil. ga lama lagi jd iklan shampoo yak ki,” cuit Andayani sambil menyinggung Ki Kusumo.

Selain itu, meme tentang rambut nanas Ki Kusumo juga ramai di media sosial. Salah satu akun Twitter memasang meme Ki Kusumo yang disandingkan dengan nanas. Meme tersebut berbunyi, “udah keren begini dibilang rambut nanas. Kadang saya merasa sedih.”

Sementara itu, ketika dikonfirmasi tentang rambut nanas, Ki Kusumo enggan berkomentar. Paranormal yang juga dikenal sebagai produser film itu mengaku masih kesal dengan sebutan rambut nanas oleh Demian Aditya.

“Soal jadi tren itu terserah masyarakat. Tapi saya tidak terima disebut begitu oleh Demian,” kata Ki Kusumo.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!