Rasanya Enak, Pria Ini Suka Makan Paku

pria-ini-sangat-suka-makan-paku-karena-rasanya-enak-seperti-salad

 

SemuaAdaDisini.com – Paku biasanya digunakan oleh manusia sebagai alat untuk membangun sesuatu atau untuk menyatukan benda yang satu dengan benda yang lainnya agar tidak berpisah.

 

Paku juga bersifat sangat keras dan tajam, sehingga banyak orang tidak boleh menggunakannya sembarangan. Tapi, bagaiaman dengan pria yang suka makan paku ini?

 

Ya, seorang pria asal China mengaku sangat suka memakan paku. Pria yang bernama Yunsheng Long berusia 49 tahun ini memilih paku untuk makanannya sehari-hari.

 

Namun tak hanya paku, ia juga sangat suka makan keramik, kaca dan benda-benda keras lainnya. Menurutnya paku dan benda-benda keras lainnya rasanya sangat enak. dan ia sangat suka.

 

Hebatnya, pria yang suka makan paku dan benda keras lainnya ini mengaku tidak pernah mengalami masalah kesehatan setelah ia memakan paku. Ia merasa dirinya memiliki kelebihan yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain.

 

makan-paku-2-dailymail

 

“Saya pikir saya punya keahlian unik, dan tidak ada orang yang bisa seperti saya.  Saya bisa memasukan benda-benda keras dalam diri saya dan saya tetap sehat. Ini bakat yang saya miliki,” ujar Yunsheng Long.

 

Yunsheng Long mengaku kebiasaanya memakan paku ini sudah ia lakukan sejak masih remaja. Hingga saat ini ia bekerja di sebuah pertunjukan sirkus dan mengharuskannya selalu melakukan pola makan yang tidak sehat itu.

 

Yunsheng mengaku ia memiliki paku favorite yang ia sering makan, yaitu paku yang masih segar yang baru di buat dari pabrik. Menurutnya rasa paku segar tersebut lebih enak di banding rasa paku yang sudah berkarat atau tua.

 

Ia mengatakan paku yang masih segar memiliki sedikit bekas minyak yang akan membuat paku tersebut terasa lebih enak.

 

 

 

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!