Remaja 16 Tahun Ini Setubuhi Ibu dan Adik Kandung Sendiri

Palingseru.com – Remaja 16 tahun asal Deli Serdang, Sumatera Utara ini kelakukanya sangat luar biasa ia nekat melakukan hubungan badan dengan ibunya sendiri dan mencabuli adik kandungnya sendiri yang masih 11 tahun, akibat kelakuan bejatnya ini remaka ini harus berurusan dengan polisi.

Pelaku pencabulan

Remaja 16 tahun berinisal MRS harus diamankan polisi setelah polisi mendapatkan laporan dari warga setempat atas kelakuan RM yang telah mencabuli adik kandung dan ibunya sendiri. Ketika diaman kan di kantor polisi bocah ini mengaku telah beberapa kali berhubungan badan dengan ibu kandungnya namun hubungan badan ini didasari suka sama suka .

“Sama ibu tidak ada paksaan, saya bilang mau, terus mamak juga mau,” kata MRS di Polsek Percut Sei Tuan.

Sementara  pencabulan terhadap adik kandungnya juga di akuinya, ia telah melakukanya sebanyak 3 kali sejak tahun 2012 lalu. Kasus ini terbongkar setelah kepala desa setempat bersama ibu kandung tersangka melapor ke kantor polisi atas perbuatan MRS.

Sejauh ini polisi masih memproses kasus ini terkait kekerasan seksual terhadap adik perempuan tersangka. Dia dijerat dengan pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!