Restoran di Jepang Ini Berikan Diskon Khusus Untuk Orang Botak

restoran-jepang-beri-diskon-khusus-bagi-pengunjung-botak

SemuaAdaDisini.com – Jika di kebanyakan negara botak adalah hal yang biasa-biasa saja, tapi di negara Jepang botak menjadi hal yang tak biasa dilakukan. Oleh karena itu sebuah restoran di Jepang memberikan diskon besar kepada orang yang tidak memiliki rambut alias botak.

Restoran Otasuke yang terletak di Distrik Akasaka, Ibu Kota Tokyo, Jepang ini adalah restoran yang paling banyak di kunjungi oleh sekelompok pria paruh baya di Jepang.

Oleh karena itu, restoran ini seakan mendukung para pria botak untuk berani menunjukan kebotakannya di depan umum tanpa harus malu-malu lagi.

“Kebotakan menjadi masalah peka di Jepang. Oleh karena itu, saya pikir cukup bagus untuk mendukung semangat itu di restoran ini,” ujar pemilik restoran yang bernama Yoshiko Toyoda. Seperti dilansir Merdeka.com

Restoran Otasuke ini akan memberi diskon kepada pria botak sebanyak Rp 56 ribu, dan diskon itu akan terus bertambah jika pria botak membawa teman botaknya juga ke retoran tersebut.  Jika lima pria botak memesan minuman, maka restoran ini akan memberi satu minuman gratis.

Jepang memang terkenal sebagai negara yang anti botak, sehingga banyak pria-pria yang tidak ingi botak. Tapi, ada beberapa hal penyebab botak yang tidak bisa mereka hindari yaitu stres dalam masalah pekerjaan.

Menurut penelitian, stres dalam masalah pekerjaan, dapat membuat rambut rontok dan akhirnya menjadi botak. Hal inilah yang membuat pria Jepang merasa khawatir dengan kebotakan yang disebabkan stres tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!