Ribuan Orang di Kota Mancester Bugil Sambil Naik Sepeda

296022_620

SemuaAdaDisini.com – Bentuk protes dari pengendara sepeda di Kota Mancester dilakukan dengan cara setengah bugil untuk mempromosikan bersepeda sebagai sebuah cara alternatif pengganti kendaraan bermobil.

Para pengendara sepeda memeriahkan acara yang ke sebelasan tahun ini dengan cara bugil dan setengah bugil. Ada beberapa dari mereka yang hanya menggunakan celana dalam, bahkan uniknya ada juga yang sampai telanjang bulat sambil mengendari sepeda.

Hal ini pastinya menjadi daya tarik bagi banyak masyarakat. Tak hanya itu, cara unik ini juga berhasil menjadi hiburan tersendiri bagi kebanyakan masyarakat yang melihatnya.

Acara ini tidak hanya di lakukan di Kota Mancester saja, tetapi juga di beberapa kota seperti,  Brighton di Inggris, Portland di Amerika Serikat, Barcelona di Spanyol, dan Thessaloniki di Yunani.

Beberapa kota tersebut menyelenggarakannya dengan cara yang berbeda-beda. Namun yang paling unik adalah di Kota Mancester, karena semua pengendara sepeda merayakannya dengan bugil.

Di Mancester sendiri, saat para pengendara sepeda bugil tersebut berkeliling kota, ada banyak masyarakat yang berhenti sejenak melihat aksi protes mereka tersebut sambil ternganga karena melihat ada sebagian yang telanjang bulat.

Nama dari protes ini adalah World Naked Bike Ride yang merupakan perayaan dunia yang dilakukan di beberapa kota di Amerika Serikat dan di Beberapa negara lainnya.

Pada tahun 2013 lalu, perayaan ini menjadi perayaan terbesar  yang dilakukan di Portland karena melibatkan sebanyak 8.000 orang yang mengikuti acara ini.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!