Rusak Dunia Ini ! 5500 Remaja Berzina Masal di Pantai

zina masal

SemuaAdaDisini.com – Sebanyak ribuan remaja Skontlandia dan Inggris kini diamankan pihak kepolisian akibat telah menggelar pesta mabuk, pesta narkoba  dan berzinah  masal di pantai Tron. Tercatat ada  5.500 remaja yang telah melakukan aksi gila itu.Pihak kepolisian pun langsung turun di TKP untuk mengamakan remaja – remaja tersebut. Saat polisi berada di tempat kejadian , ribuan remaja yang terlibat didalamnya menjadi syok apalagi mereka yang sedang melakukan hubungan badan disemak-semak sekitar pantai dikutip dari palingseru.com.

Aksi gila yang terjadi di pantai Tron itu terlihat jika banyak remaja tergeletak dalam kondisi mabuk disekitar pantai bahkan mereka malah meminta petugas keamanan untuk menurunkan pihak medis.

Menurut keterangan pihak kepolisian semula sebanyak 5.500 remaja tersebut menuju kekawasan pantai dengan menggunakan kereta api. Akan tetapi tidak ada yang menyangka jika saat tiba di pantai mereka malah beramai-ramai berpesta mengkonsumsi alkohol, narkoba serta melakukan hubungan seks bebas.

Mabok-masal6Mabok-masalMabok-masal2

Aksi tersebut pun banyak dibicarakan di sosial media Facebook bahkan aksi tersebut mendapat banyak kecaman yang dinilai sudah keterlaluan.

”Ini adalah (kejadian) mengerikan!. Di sini pada pukul 13.30 siang ini, gerombolan datang dari kereta. Salah satu anak laki-laki sekitar 15 orang pingsan di jalan dengan pantauan paramedis dan polisi, dan itu terjadi setelah makan siang,”tulis posting-an di Facebook yang dilansir ngongkos.com (25/9).

Dari keterangan kereta api yang digunakan para remaja ini , mereka rute dari Glasgow dan di dalam kereta api yang dirahasiakan namanya itu pun para remaja tersebut sempat membuat onar.

”Mereka tidak punya rasa hormat terhadap orang lain. Mereka menyerbu ke dalam, memaki berteriak, dan mengintimidasi penumpang lainnya,” paparnya .

Dalam penggerebekan polisi tersebut juga ditemukan barang bukti berupa alcohol murah dalam jumlah besar, termasuk jenis Buckfast dan MD 20/20 atau yang dikenal sebagai Mad Dog serta narkoba keelas A serta 1,3 gram jenis kokain.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!