Sapi dan Banteng di India Ini Menikah Dengan Sangat Mewah

sapi-dan-banteng-di-india-ini-dinikahkan-dengan-upacara-mewah

SemuaAdaDisini.com – Di India, seekor sapi dan seekor banteng telah dinikahkan dengan pesta pernikahan yang sangat mewah. Bahkan, pesta tersebut diketahui mengeluarkan dana sebesar Rp 192 juta. Jumlah itu merupakan jumlah yang sangat besar hanya untuk pernikahan hewan dikutip dari palingseru.com.
Namun, hal ini merupakan hal biasa yang dilakukan oleh orang-orang di India. Menurut kepercayaan mereka menikahkan sapi Sakral Ganga dengan banteng Prakash dilakukan untuk menyelamatkan desa mereka dari berbagai bencana yang akan merusak hasil panen mereka.
Oleh sebab itu, tak heran jika pesta pernikahan Ganga dan Prakash tersebut dihadiri sebanyak 5.000 warga desa hanya untuk menjadi saksi pernikahan sapi dan banteng tersebut.
Upacara pernikahan tersebut di selenggarakan melalui upacara Hindu yang diadakan di dekat Kota Indore, Negara bagian Madya Pradesh. Menurut warga di sana butuh waktu dua bulan untuk mengorganisir acara tersebut.
Sebagian besar orang-orang di India menggantungkan hidupnya dengan menanam gandum, beras, kacang dan kapas, sehingga tak heran jika mereka sangat senang jika pernikahan tersebut diadakan untuk menyelamatkan hasil panen mereka dari bencana yang akan merusaknya.
Di India Ganga memang dianggap sebagai hewan suci oleh agama Hindu. Oleh karena itu pernikahan Ganga sangat dihormati oleh orang-orang di sana.
Upacara di mulai dengan menggiring Ganga dan Prakash untuk mengelilingi api suci yang akan menegaskan pernikahan mereka. Kemudian barulah para Sadu mengumumkan bahwa Ganga dan Prakash sah menjadi pasangan.
Setelah mendengar pengumuman tersebut orang-orang yang menyaksikan pernikahan tersebut merasa sangat bahagia. Dan mereka berharap agar Ganga dan Prakash menjadi pasangat yang harmonis seperti pasangan suami istri. Selain itu, warga juga berharap agar mereka mendapatkan anak yang banyak, untuk penerus mereka.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!