Seekor Anak Gajah Tidak Mau Lepas dari Induknya Yang Telah Mati

SemuaAdaDisini.com – Kematian selalu menyisakan kesedihan bagi siapapun yang ditinggalkan, tak hanya dari manusia, bahkan seekor anak gajah harus merasakan kesediahan yang sangat setelah ditinggal mati induknya.

Hal ini diberitakan Dailymail, Kamis (15/5/2014), bahwasanya seeokor anak gajah di Kenya ditemukan meringkuk di atas jasad induknya di tengah hutan. Beruntung gajah malang itu ditemukan oleh orang yang tepat sehingga tidak menjadi santapan binatang buas.

 

sokotei

 

David Sheldrick beserta timnya berusaha menyelamatkan anak gajah itu meskipun awalnya dia mencoba berontak tidak mau menjauh dari tubuh induknya. Tim penyelamat pun melakukan aksi darurat dengan memberinya minum susu dan menyiapkan agar gajah ini bisa dibawa terbang ke penangkaran.

Gajah kecil ini akhirnya bisa diselamatkan dan menjalani perawatan di khusus. Oleh tim penyelamat dia diberi nama Sokotei.

 

sokotei

 

Di penangkaran David Sheldrick Wildlife Trust (DSWT), Sokotei juga bertemu dengan gajah-gajah lain yang senasib dengannya. Di sana dia bisa membantu memulihkan luka hatinya setelah ditinggal mati sang induk.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!