Sekolah Mengendarai Harlyey-Davidson Pertama di Dunia

 

SemuaAdaDisini.com – Harley-Davidson telah meluncurkan Ridding Akademi di Amerika. Program ini bertujuan untuk membantu pengendara pemula mempelajari cara berkendara dengan motor gede tersebut.

 

Dilansir dari Overdrive, sekolah yang nantinya juga dibuka di beberapa negara seperti Meksiko, Tiongkok, dan Afrika Selatan itu telah memiliki alumni sebanyak 350.000 orang sejak tahun 2000.

 

Menurut Training Manager Harley-Davidson, Angela Thundercloud “Selama bertahun-tahun kami telah memberikan sebuah pengalaman latihan yang mengubah hidup maupun memberikan inspirasi kebebasan. Kami menekankan rasa percaya diri dan membawa mereka beranjak dari ruang kelas ke jalanan terbuka.”

 

Angela juga menambahkan “Harley-Davidson Riding Academy, merupakan kombinasi pelajaran latihan memacu kendaraan dengan jarak yang sudah disesuaikan. Waktu belajar yang ditetapkan yakni sekitar 20 jam.”

 

Motor yang digunakan untuk pelatihan menggunakan jenis new Street 500. New Street 500 dinilai cocok bagi pengendara pemula.

 

“Kami merancang semuanya, pengalaman, kurikulum, hingga peralatan. Hal itu dilakukan untuk menginspirasi kebutuhan mereka sebagai bekal pembelajaran yang menyenangkan untuk mengendarai Harley-Davidson,” ujar Anggela.

 

Satu hal yang menarik, lulusan dari Harley-Davidson Riding Academy dapat terbebas dari tes utama untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).(nay)

 

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!