Seks Selfie kini Jadi Tren Baru di Dunia Maya

selfie

SemuaAdaDisini.com – Dunia maya memang tak ada henti – hentinya menampilkan beragam macam tren yang kemudian menjadi sebuah tren fenomenal seperti tren foto seks selfie yang baru – baru ini sedang banyak ditemui di beberapa media sosial.

Tren foto selfie memang tak lama ini menjadi tren foto tahun 2014 yang dibarengi dengan munculnya aplikasi kamera yang semakin canggih. Karena sudah banyak beredar foto mengenai tren foto selfie yang muncl dengan gaya aneh – aneh. Kini muncul lagi tren foto selfie yang lebih berbau seks atau sebut saja foto ‘Sex Selfie‘ .

Tren Sex Selfie ini merupakan foto narsis yang dilakukan bersama pasangan atau setelah melakukan hubungan seks dengan tubuh yang masih belum menggunakan pakaian.

NoStringsRoeperReview3

Beberapa tren foto selfie ini diketahui dari sebuah survei yang dilakukan oleh AshleyMadison di negara Inggris tercatat ada 75% pria mengaku sering melakukan sex selfie, sementara perempuan tercatat sedikit lebih kecil, yakni 69%. Dan untuk di luar Inggris seperti Taiwan, Jepang, dan Perancis tren sex selfie menjadi tren paling populer. Sang Direktur Ashley Madison mengatakan jika seks seldie ini banyak digunakan sebagai keperluan pribadi.

“Kami mengamati bahwa tren selfie berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Saya rasa, sex selfie adalah sebuah perkembangan dari selfie. Saya pikir, kebanyakan dari mereka melakukan sex selfie untuk keperluan pribadi,? kata Christoph Kraemer, Direktur Komunikasi AshleyMadison seperti yang dilansir dari palingseru .

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!