Selama Dua Tahun Pria Ini Cegukan dan Tidak Pernah Berhenti

H1DM3kOBdn

SemuaAdaDisini.com – Cegukan merupakan masalah pada tubuh yang sering dialami oleh banyak orang. Masalah ini dianggap biasa karena memang tidak membahayakan.

Namun, meskipun begitu, cegukan ini juga sangat mengganggu aktivitas seseorang, karena cegukan seseorang juga tidak bisa melakukan aktivitas sehari-harinya dengan baik.

Seperti yang dialami oleh seorang pria  yang bernama Daniel Clavin. Pria yang berusia 38 tahun ini telah mengalami cegukan selama dua tahun dan tidak hilang-hilang.

Penyakitnya ini membuat dirinya harus rela pisah tempat tidur dengan istrinya dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-harinya dengan baik. Ia mengaku cegukan ini telah merubah hidupnya.

Cegukan ini dialaminya sejak ia mabuk di malam hari di bulan Juli 2011, kemudian ia mengalami cegukan yang tidak bisa berhenti selama dua tahun.

Hingga saat ini sudah banyak sekali obat yang ia minum untuk menyembuhkan cegukan itu, tetapi tidak ada satu obatpun yang dapat menyembuhkan cegukannya tersebut.

Hal ini dikarenakan menurut dokter Daniel mengidap penyakit Multiple Sclerosis, di mana  cegukanlah yang merupakan gejala dari penyakit tersebut.

Multiple Sclerosis sendiri merupakan kelainan  peradangan yang terjadi pada otak dan sumsum tulang belakang yang dapat di sebabkan oleh banyak faktor. Penyakit ini dikatakan juga sebagai penyakit kronis pada sistem saraf pusat.

Meskipun tidak ada obatnya tetapi penyakit ini dapat di kurangi dengan minum  obat Chlorpromazine. Obat ini tidak akan menghilangkan cegukan tersebut tetapi dapat mengurangi cegukan tersebut.

Menurut Daniel, ia cegukan selama delapan hari dan kemudian cegukan itu akan hilang sekitar lima atau enam hari. Hal ini sedikit mengurangi penderitaan Daniel selama ini.

Ada pun cara lain yang digunakannya adalah dengan cara  memakai alat pacu jantung yang di pasang di diafragma. Alat ini akan mengganggu sinyal  dari otak dan ia berharaap dapat menghilangkan cegukannya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!