Selfie Vagina untuk Printer 3D, Artis Wanita Jepang Ditahan

SemuaAdaDisini.com – Seorang artis perempuan Jepang, Megumi Igarashi, ditangkap kepolisian setelah menyebarkan foto selfie vagina.

Megumi kemudian membuat kayak (perahu kecil) dengan printer 3D berdasarkan foto selfie vaginanya. Kayak tersebut kemudian ia bagikan untuk 30 orang, dilansir dari Nydailynews, Selasa (15/7/2014).

Polisi mendakwanya dengan pasal anti pornografi. Diduga Megumi telah meraup hampir 6.000 poundesterling atau setara Rp 121 juta untuk penjualan karya fenomenalnya tersebut.

Kendati demikian, artis yang juga menggunakan nama Rokudenashiko itu beranggapan perbuatannya tidak melanggar dan bukan sesuatu yang cabul.

 

“Saya membuat karya seni menggunakan vagina saya yang saya sebut dengan kata Manko,” ujar Megarashi.

“Saya pikir sungguh menarik bisa menghiasi vagina saya dan menggunakannya sebagai diorama. Namun, saya terkejut karena banyak orang marah dengan karya saya, atau karena saya menyebutnya Manko,” tambah dia.

Megumi menyayangkan sikap masyarakat Jepang yang menganggap organ kelamin adalah hal yang tabu. Padahal organ kelamin laki-laki dan perempuan telah menjadi obyek dalam kebudayaan Jepang itu sendiri.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!