Seluncur Air Terpanjang di Asia Ini Ada di Kediri Lho

wow-kediri-punya-seluncur-air-terpanjang-se-asia-tenggara-dff4

SemuaAdaDisini.com – Tempat bermain air memang sangat di butuhkan oleh orang-orang untuk mengisi liburan mereka bersama keluarga, sahabat maupun bersama saudara.

Bermain air memang merupakan hal yang sangat menyenangkan, apa lagi di tambah dengan wahana yang seru, asyik dan menarik untuk dimainkan bersama keluarga, sahabat dan saudara.

Di Indonesia sendiri, ada banyak  wahana air yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Tapi jika kamu ingin merasakan  seluncuer air di waterpark, kamu tidak perku pergi jauh-jauh ke Malaysia atau pun Singapura. Karena di Indonesia terdapat seluncur air di waterpark yang merupakan seluncur air terpanjang di Asia.

Seluncur air ini terletak di Kediri Waterpark Family Adventure. Selain seluncur air, ada banyak permainan menarik lainnya yang dapat kamu nikmati bersama keluarga.

Seluncur ini sendiri, memiliki panjang sekitar 206 meter dan tinggi 350 meter di atas permukaan laut. Seluncur ini dapat mengalahkan rekor selunucur  waterpark terpanjang yang dipegang oleh wahana Atlantis Water Adventure Ancol dengan panjang 149 meter dan tinggi22,84 meter.

Kediri Waterpark Family Adventure ini sudah di buka sejak tanggal 18 Juni 2014 lalu. Di sini juga ada wahana yang tak kalah menarik yaitu gajah terbang, komedi putar mini, helicopter tunggal, helicopter mini dan toother.

Selain itu, ada juga permainan tempo deoloe seperti mini coaster, sepeda udara, kereta mini, ontang anting, bianglala mini, dan permainan ketanggasan.

Jika kamu ingin menjelahi Kediri Waterpark Family Adventure ini kamu hanya cukup membayar Rp 50.000 / orang pada hari Senin sampai Jum’at, dan Rp 70.000/ orang pada hari Sabtu, Minggu dan juga tanggal merah.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!